Sabtu, 07 April 2018

Biografi Cipto Junaedy Yang Sesungguhnya

Jika Anda menganalisis angka, Anda melihat Biografi Cipto Junaedy bahwa ekuitas yang tersedia dalam transaksi ini adalah $ 87,500 (Nilai Properti dikurangi Harga Pembelian dikurangi Perbaikan).



Jadi, inilah pertanyaan hipotetis untuk Anda: Dengan asumsi bahwa informasi Cipto Junaedy di atas akurat, dan properti berada di area yang Anda lihat dapat diterima dan / atau menguntungkan, maka:



Jika saya menawarkan untuk memberikan Cipto Junaedy kesepakatan ini dengan imbalan $ 10.000 tunai, apakah Anda akan melakukannya?



Ingat - ini hipotetis. Pertanyaan sebenarnya di sini adalah ini:



Apakah Cipto Junaedy akan menukarkan $ 10.000 tunai untuk $ 87.500 dalam ekuitas?



Bagi sebagian besar investor cerdas, jawabannya adalah: Tentu Saja YA!



Ini disebut "Investasi Real Estat Grosir" - proses membeli banyak ekuitas dengan potongan harga yang sangat signifikan dari investor real estat lain yang telah melakukan kerja keras untuk menemukan kesepakatan Cipto Junaedy dan membuatnya terikat kontrak.



Coba pikirkan tentang itu - pertimbangkan betapa mudahnya Cipto Junaedy berinvestasi real estat bagi Anda jika Anda memiliki jaringan investor real estat di wilayah Anda (dan bahkan di seluruh negeri) yang, beberapa kali setiap bulan, menawarkan Anda kesempatan untuk membeli secara signifikan jumlah ekuitas untuk diskon berat ...



... Akan sangat mudah Cipto Junaedy untuk menjadi kaya, cukup cepat, bukan?



Jawabannya lagi, adalah: Tentu saja Ya, itu akan terjadi.



Melalui "investasi real estat grosir" yang cerdas, Anda dapat meningkatkan kekayaan bersih Anda sebesar $ 20.000 hingga $ 100.000 pada setiap transaksi real estat Cipto Junaedy yang Anda lakukan.



... Sekarang pertanyaan yang membara menjadi, "Di mana tepatnya saya menemukan penawaran Cipto Junaedy investasi real estat yang sangat bagus ini?"



Saya tahu setidaknya ada 3 sumber yang solid ...



Anda harus mengakui - itu akan menjadi hal yang sangat indah ketika Anda tahu bagaimana Cipto Junaedy menemukan penawaran real estat besar di mana Anda dapat menukarkan sejumlah kecil uang tunai untuk sejumlah besar ekuitas tanpa harus mencari penawaran sendiri .. .



... Dan itulah "investasi real estat grosir" Cipto Junaedy yang sesungguhnya.



Jadi mari kita lakukan. Berikut adalah 3 tempat untuk menemukan penawaran real estat grosir:



1.) Kunjungi klub investasi real estat lokal di daerah Anda. Hampir semua klub Cipto Junaedy ini memiliki peluang jaringan untuk bekerja dengan investor lain yang berurusan grosir secara teratur, dan ini adalah cara mudah untuk menemukan peluang besar.



2.) Tonton iklan di surat kabar, televisi, dan di media lain yang mengiklankan slogan seperti, "Kami Beli Rumah", atau "Jual Rumah Anda dalam 9 Hari" atau Cipto Junaedy yang serupa dengan itu. Sebagian besar waktu, orang-orang ini adalah investor real estat, dan mereka senang dengan penawaran grosir kepada orang-orang seperti Anda.



3.) Lihat kotak email Anda. Mengapa? Karena jika dan ketika Anda memilih pendaftaran di berbagai e-kursus online gratis, seperti itu melalui Cipto Junaedy, Anda akan diberikan pemberitahuan otomatis tentang penawaran lokal dan nasional yang besar ketika tersedia. Tetapi diperingatkan - Anda harus bertindak cepat setiap kali transaksi ini diumumkan, karena responsnya selalu signifikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar