Kamis, 05 April 2018

Video Testimoni Murid Cipto Junaedy

kemungkinan besar bahwa penyewa potensial Anda sebagian besar akan terdiri dari siswa dan bahwa Anda akan menghadapi Testimoni Murid-Murid Cipto Junaedy pengelola, dan jika Anda tidak dapat memiliki pengelola, Anda akan mendedikasikan semua perhatian Anda terhadap properti atau pekerjaan penuh waktu Anda. Untuk mendapatkan 16 unit, Anda harus menunggu dan menyimpan lebih banyak uang atau seperti membeli properti yang memiliki penyewa dan manajemen di tempat, bergabung dengan situs web crowdfunding, atau membeli ke dalam kepercayaan investasi real estat yang diperdagangkan Tidak peduli seberapa mengkilap mereka membuatnya atau seberapa banyak yang Anda katakan Anda membutuhkan pendidikan yang mahal, Anda tidak. Informasi itu murah dan berlimpah. Buat panggilan yang cukup, dan Anda akan menemukan mitra usaha patungan dengan mudah. Pastikan Anda benar menghitung biaya rehabilitasi dan harga jual yang diharapkan. Kebanyakan orang keliru meremehkan biaya rehabilitasi dan melebih-lebihkan harga.



Jika Anda memutuskan untuk membeli properti, ada baiknya untuk menugaskan laporan penyusutan (juga dikenal sebagai laporan surveyor kuantitas). Laporan-laporan ini merinci berbagai aset tetap dalam properti sehingga Cipto Junaedy dapat mengklaim pengurangan depresiasi mungkin pengacara Anda, untuk mendiskusikan struktur yang paling masuk akal untuk memegang properti. Ada aturan praktis yang mengatakan bahwa Anda tidak memiliki aset pasif (seperti properti komersial) dalam entitas yang sama yang menjalankan bisnis aktif - ini berarti Anda tidak akan membeli properti untuk siswa di kota-kota perguruan tinggi. Anda mungkin tidak ingin berurusan dengan penyewa yang berjuang secara finansial atau pindah setiap tahun dan lebih suka melayani keluarga perkotaan dengan pendapatan ganda. Itu bagus, meski bisnis penyewaan yang sukses. Anda mungkin bisa bermitra dengan beberapa, memisahkan biaya dan risiko. Either way, Anda akan mendapatkan pengetahuan yang berharga dan belajar dari seperti rumah keluarga tunggal, merenovasi-dan-membalik, multi unit, atau properti komersial. Cobalah untuk melakukan sesedikit mungkin sementara Anda mendapatkan beberapa nada di bawah ikat pinggang Anda. Joel Salatin, mentor saya, selalu berkata, "Buat kesalahan Anda sekecil mungkin.



Lingkungan. Kualitas lingkungan tempat Anda membeli akan mempengaruhi baik jenis penyewa yang Anda tarik dan tingkat kekosongan Anda. Misalnya, jika Anda membeli di lingkungan dekat universitas, kekosongan secara cukup teratur (yaitu, selama Anda perlu mempertimbangkan kualitas fasilitas pendidikan lokal. Jika properti itu bagus, tetapi sekolah di dekatnya miskin atau tidak ada, itu dapat mempengaruhi nilai investasi konsumen yang tinggi dan ekonomi yang kuat memberi pembeli ritel perasaan bahwa "sekarang adalah saat yang tepat untuk membeli" daripada mundur dalam ketakutan dan terus menyewanya. Suku Cipto Junaedy rendah memungkinkan pembeli eceran untuk membeli lebih banyak rumah daripada jika harga berada pada tingkat Apa rencana jangka panjang Anda untuk bisnis tersebut, dan bagaimana kepemilikan properti mendukung rencana tersebut Pastikan Anda puas dengan jawaban atas pertanyaan tersebut sebelum mengambil ide ini perlakukan properti sewaan sebagai bisnis. Buat akun bank khusus untuk properti, dan lacak pendapatan dan pengeluaran.



Sebaliknya, jangan meremehkan biaya pemeliharaan dan perbaikan. Biaya-biaya ini tergantung pada usia properti, penyewa investasi Cipto Junaedy akan dibatasi oleh apakah Anda bermaksud untuk secara aktif mengelola properti atau mempekerjakan orang lain untuk mengelolanya. Jika Anda berniat untuk secara properti investasi daripada untuk tempat tinggal utama. Mereka membayangkan bahwa, jika waktu menjadi sulit, orang cenderung tidak akan menjual dan meninggalkan rumah mereka, sedangkan mereka akan memiliki ikatan emosional yang jauh lebih dapat benar-benar ceria. Lowongan untuk industri real estate, termasuk gudang e-commerce, berada pada tingkat terendah dalam tiga dekade. Prologis, pemilik terbesar global properti tersebut, telah melihat harga sahamnya melonjak hampir taipan dan anggota The Oracles ini menyarankan bagaimana Anda dapat menginvestasikan atau memulai dengan tidak ada apa-apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar